Cara Berubah Job Swordman, Thief, Acolyte, Archer, Merchant, Mage.

    Hai teman-teman, kali ini Om Bopak akan membahas bagaimana cara berubah job Swordman, Thief, Acolyte, Archer, Merchant, Mage. Untuk berubah job dari novice syarat yang harus dipenuhi adalah telah mencapai level 10. Untuk mencapai level 10 teman-teman hanya perlu mengikuti rangkaian main quest yang ada di South Prontera dan dilanjutkan main quest yang ada di Kota Prontera.

    Kemudian setelah menjalankan main quest di South Prontera dan Kota Prontera, teman-teman harus pergi ke Adventurer’s Hall yang berada di Prontera  di arah Barat Laut.
    Masuk ke Adventurer’s Hall dan temui NPC bernama Higgy Eez untuk mendapatkan quest merubah job teman-teman.
    Setelah berbicara dengan NPC Higgy Eez, lanjutkan berbicara dengan NPC job changer sesuai dengan job yang teman-teman ingikan, ingat jangan sampai salah pilih NPC. Karena apabila teman-teman telah berbicara dengan NPC job changer dan mengambil quest pada NPC tersebut, teman-teman tidak bisa untuk membatalkannya.
    Berikut ini adalah nama-nama dari NPC job changer :
  • Toukyou (Kingdom Shield) – Untuk berubah menjadi Swordsman.
  • Laiyinasi (Song of Psalm) – Untuk berubah menjadi Acolyte.
  • Gunther (Creator) – Untuk berubah menjadi Merchant.
  • Ysmir (Hand of Shadow) – Untuk berubah menjadi Thief.
  • Kebak (Silver Breeze) – Untuk berubah menjadi Archer.
  • Durta (Ancient Language Speaker) – Untuk berubah menjadi Magician.

    Kemudian jalankan quest yang diberikan oleh NPC tersebut, quest yang diberikan adalah untuk mengalahkan monster yang ada di sebuah ruangan, setelah mengalahkan semua monster yang ada tarik tuas yang muncul.

    Setelah itu teman-teman berbicara kembali dengan NPC job changer melaporkan quest yang telah selesai teman-teman kerjakan.
    Nanti teman-teman akan di pindahkan ke tempat upacara untuk merubah job sesuai dengan yang teman-teman pilih.

    Selamat teman-teman telah berubah job dari novice, ingat jangan sampai salah memilih NPC pada saat ingin berubah job. Karena banyak orang yang salah memilih NPC sehingga mereka harus membuat ulang karakternya.
    Silahkan share artikel ini dan jangan lupa untuk follow akun media sosial kami. Terima kasih ^_^.

Leave a Reply

Your email address will not be published.